PENYEMPROTAN TEMPAT IBADAH

409

Demi mencegah penyebaran dan bentuk melawan virus covid-19 atau corona, petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah.Dalam melawan dan mencegah penyebaran virus corona yang semakin mengkhawatirkan, pemerintah melakukan penyemprotan pada tempat ibadah.

Pemyemprotan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi setiap petugas dan warga yang hendak melakukan aktivitas di kawasan tempat ibadah di Kabupaten banjar.

Tak henti pemerintah kabupaten banjar mengingat kan warga untuk terus melakukan pola hidup sehat, bersih dan menghindari interaksi di keramaian, hal ini tentunya untuk mencegah penyebaran  dan juga sebagai bentuk perlawanan pada virus covid-19 atau corona.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Drs.H.Aspihani,M.AP juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus memantau dan mengambil langkah nyata mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 diantaranya adalah menerjunkan personil dalam  operasi kali ini diarahkan pada pencegahan Covid-19.”

Selain dari itu untuk internal kantor Dishub menghimbau kepada setiap personil untuk menjaga kebersihan baik pada diri sendiri juga sebagai pelopor pencegahan Covid-19 ini. Salah satu wujud dari kebijakan tersebut adalah dengan menyediakan cairan disinfektan.

You might also like More from author