Percantik Terminal Martapura Dengan Membuat Taman

203

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, yang kini Salah satunya adalah keberadaan Terminal Penumpang Martapura.

Terminal Penumpang itu setidaknya di desain untuk kenyamanan masyarakat pengguna angkutan umum dalam pelayanan dan juga menunggu armada angkutan.

Dalam beberapa waktu ini Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar melalui UPT. Terminal dan Parkir melakukan pembersihan di sekitaran terminal, membuat taman dan menanami tanaman dengan tanaman hias.

Kini Tampilan Terminal Sedikit berbeda dengan biasanya yaitu kondisi tunggu penumpang bersih dan terdapat Tulisan TERMINAL MARTAPURA pada Muka terminal Tersebut dan kini pada sekelilingan terminal terdapat taman yang dihias cantik serta ditanami tanaman hias yang membuat terminal Martapura semakin asri.

Dengan adanya penambahan taman tersebut terminal terasa semakin bagus dan dengan adanya tersebut membuat orang atau penumpang betah dalam menunggu angkutan umum.

Dijelaskan Kepala UPT. Terminal dan Parkir mengatakan bahwa program ini digagas untuk menambah cantik tampilan terminal Martapura.

Diharapkan dengan adanya pembenahan ini tersebut menambah minat masyarakat Martapura Khususnya untuk menggunakan angkutan umum, Tegas Kepala UPT. Terminal dan Parkir.

You might also like More from author