Pengaktifan lagi Traffic Light Simpang Empat Sekumpul

Martapura – Setelah beberapa hari traffic Light simpang empat sekumpul di flashing, hari ini sudah diaktifkan kembali, Selasa (27/03/2018).

Dalam acara peringatan Haul Abah Guru Sekumpul Ke-13 ini Traffic Light simpang empat sekumpul sudah beberapa hari diberlakukan Flashing dan menutup bukaan mediannya, mengapa demikian??

“Kebijakan tersebut diberlakukan karena digunakan untuk mengatur arus lalu lintas saat prosesi acara haul tersebut” dimana jalan sekumpul merupakan jalur utama untuk masuk kedalam lokasi acara sehingga tidak ada pergerakan membelok pada persimpangan tersebut yang dapat mengganggu arus lalu lintas dan pergerakan para jama’ah haul.

Pengaktifan tersebut dilakukan oleh Kepala Seksi Fasilitas Perhubungan Darat Riyantoni, SE beserta staf teknisi APILL, beliau mengatakan bahwa melihat berdasarkan situasi dan kondisi yang ada pada simpang empat sekumpul tersebut sudah kondusif atau arus lalu lintas sudah lancar seperti hari-hari biasanya. Dan kami hanya ingin mempermudah dan memperlancar arus lalu lintas yang ada, kasihan orang yang akan membelok pada simpang empat sekumpul harus memutar jauh pada putaran balik yang ada. Sehingga pengaktifan Traffic Light diberlakukan pada pagi hari ini tadi.