KADISHUB BANJAR AJAK ANGGOTANYA MELAKSANAKAN SHOLAT BERJAMAAH

106

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Sebagai seorang muslim memang sudah kewajiban kita untuk melaksanakan sholat 5 waktu, begitu juga yang dilakukan oleh Kadishub Banjar bersama dengan anggotanya melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Ruang Mushola Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar. Kamis, (31/05/2018)

Kedishub Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP menghimbau seluruh anggotanya yang beragama Islam untuk menunaikan kewajibannya menjalankan salah satu rukun islam yaitu sholat, dan mengajak serta anggotanya untuk sholat berjamaah di ruang mushola yang ada di kantor Dishub Banjar.

Apalagi pada bulan suci Ramadhan ini beliau menjelaskan agar meningkatkan ketaqwaan kita dengan mengisi waktu-waktu luang untuk menjalankan ibadah daripada digunakan untuk hal-hal yang sia-sia.

Hal tersebut di galakan Kadishub Banjar bukan hanya pada bulan Ramadhan ini saja, pada bulan-bulan lainpun sama, beliau mengajak anggotanya untuk melakukan sholat berjamaah jika Kadishub berada di tempat (Kantor).

Beliau melihat berkeliling pada setiap ruangan dengan mengajak anggotanya untuk melaksanakan sholat berjamaah pada awal waktu masuk jam sholat.

You might also like More from author